Minggu, 21 November 2010

Akankah AKU Setangguh....


Assalamu'alaykum..
Bagaimana kabarnya? semoga selalu sehat dalam lindunganNYA, selalu mencoba untuk mencintaiNYA krn Allah SWT yang paling berhak mendapatkan 100 % cinta yang kita berikan.... ^^

hmm hanya ingin mengeluarkan apa yang tengah saya fikirkan...mencoba untuk tetap tangguh ditengah derasnya godaan yang datang, entah apa itu berupa ujian materi, cinta, atau apalah...hufftt sedang ingin sekali menampar diri ini...merasa tak mampu untuk tangguh, berdiri tegak dan menatap pasti ke depan..entah apa karna takut akan kenyataan ataukah memang diri ini tak tangguh...mencoba berlari untuk bisa tetap mengejar kegagalan tapii mengapa sangat sulit..

hmm ternyata oh ternyata...Aku telah jauh dari MU ya Allah...maafkan ku ya Rabb...pertolongan itu buatku sangat jauh karna akupun mulai menjauhiMU..ya Rabb apa yg telah aku lakukan aku telah menyia2kan waktu , tenaga dan fikiranku...Astaghfirullah...
Muslimah tetaplah menjadi bintang, selalu indah dipandang nan elok tapi tak ada seorang pun yang tau kau sedang bagaimana hanya Rabb mu yang tau...jadilah setangguh Ibunda Mariam yang sangat gigih mempertahankan tauhidnya dan menjadi ibu yang luar biasa bagi Isa as, ya Rabb bagaimana dengan Khodijah yang senantiasa tangguh berjuang untuk membantu Rasulullah SAW??? aku..ah aku bukan apa2..bahkan aku sangat...sangat...sangat lemah...lemah sekali...

Muslimah...engkaulah yang melahirkan generasi penerus kelak...kuatkan dirimu, hatimu, fikiranmu agar kelak bayi pertama yang lahir dari rahimmu pun setangguh engkau...
selamat menjadi tangguh hai hawa...engkaulah makhluk terindah yang diciptakan indah bukan hanya fisikmu tapi juga hati dan akhlak mu...

Salam tangguh!!!!!
chearsssssss yeeeeeyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar